Kampanye Damai Palu Arid Indonesia 2009

kampanye pki komunis damai indonesia 2009_filtered

Kampanye damai pemilu indonesia 2009 kali ini alhamdulillah jauh dari propaganda yang menyesatkan. Sesuai dengan judul di atas, dan ilustrasi samping yang didapat dari vanindita dot com, artikel ini ditujukan untuk mengenang masa yang telah lampau. Di mana negeri Indonesia ini perhah menjadi ajang pertumpahan darah karena suatu ambisi mengkomuniskan Indonesia, kejadian itu tepatnya terjadi pada tahun 1966 atau yang lebih dikenal sebagai G 30 S PKI. Tentu sebagian kita belum lahir, akan tetapi kekejaman dan kebiadaban orang-orang tak bertuhan tersebut sudah banyak diketahui generasi sekarang sekalipun.

Akan tetapi ternyata mereka (PKI) tidak lah salah seratus persen, karena ada banyak orang-orang desa yang tidak tahu apa-apa dan diperalat saja oleh mereka. Penduduk pedesaan itu tetap ada yang tidak tahu-menahu politik tetapi tetap saja menerima getahnya. Walaupun bisa dipastikan pendidikan politik di Indonesia pada masa itu lebih intensif dilakukan sampai ke anak-anak SMP pun sudah mulai berpolitik. Tetapi tidak semua orang menyukai politik. Ada banyak alasan untuk tidak perlu berpolitik, menghindari stroke, stress, menghemat pengeluaran, tidak suka berpura-pura dan lain sebagainya.

Terutama ialah menjaga hati nurani supaya tetap bisa dalam kejernihan. Terjun di dunia politik seperti menjagokan diri sebagai caleg, dengan segala tata cara birokratif yang berbelit, dana sumbangan ke partai yang tidak kecil, resiko kekalahan yang lebih besar dari kemenangan ternyata tidak menyurutkan ambisi manusia untuk memenuhi hasrat berkuasa. Yang membedakan antara Partai Palu Arit (PKI) dan Partai politik yang lain adalah metodenya. Padahal kerap orang bilang dalam politik selalu menghalalkan segala cara untuk menang, lalu? Apa beda antara partai komunis indonesia dan partai komunis sejahtera dalam kampanye damai pemilu indonesia 2009? hue he he.

Omong-omong tentang kontes SEO terus terang saja blog ini tidak diperuntukan guna mengikuti Kontes SEO kampanye damai pemilu indonesia 2009 dan kontes SEO tukang nggame yang sedang mendekati babak akhir. Akan tetapi merupakan media dimana saya bisa beropini secara bebas dan memang biar kelihatan sangar dikenakan jubah liputan 6. Hitung-hitung numpang tenar, dan semoga blog tukang nggame yang lain bisa menang dalam kontes.